Recent Posts

Sabtu, 08 Juni 2013

Wisuda Purna Siswa SMPN 8 YK TA 2012/2013 Sabtu, 8 Juni 2013

ciaaaaaat nggak kerasa saya di-wisuda lagi, padahal perasaan baru kemarin saya melangkahkan kaki ke pintu gerbang smp dengan rok biru, yang sebentar lagi akan berganti jadi rok abu-abu. kalau kemarin wisuda SD saya semacam menjadi bintang, beda dengan wisuda yang sekarang karena NEM saya biasa saja hahahaha tapi walau begitu saya sangat menikmati the whole process, dari nunggu berjam-jam untuk sekedar duduk, menerima semacam medali berlambang guweg, dan berfoto bersama kawan kawan. saya pengin nangis tapi takut eye liner sama mascara luntur jadi yah begitu deh. SMPN 8 YK so far adalah sekolah terasyik yah, mungkin karena kita ngerasain jadi ABG gitu hahaha atau emang karena luasnya aja ya? smp ku itu luas banget loh, beda sama yang di Bekasi. aku inget kesan pertama aku itu ya aku takut nyasar, itu aja. soalnya smp yang di Bekasi kan modelnya kotak gitu jadi gampang kalo smp 8 tuh luassss banget sampe puyeng kadang. sangat bersyukur ditakdirkan sekolah di sini karena pengalamannya yang tak terlupakan. guru guru yang amazing yang bisa membawa saya seperti sekarang ini haha(pinteran dikit lumayan laaah)
back to wisuda, saya mengenakan peplum(yeeeeey) seperti yang anda bisa lihat di foto foto berikut.
kalo di wisuda SD saya foto deket Yoga, sekarang ngga foto deket cowok manapun hahah, Rusdi paling pas reward tutor sebaya, itu aja. yaudahlah nih kalo kepo banget.

sebelum mulai acara bersama mama dan kakak

bersama kakak

bersama kakak dan bapak 

Mr. Ibnu yang jadi MC

menuju kursi hehe

di-wisuda wali kelas 9.5, Bu Ike :) 

dapet medali serasa olimpiade haha

bersama teman teman tutor sebaya

Diandra, aku, Rusdi, satu lagi aku ngga kenal hehe

diberi sertifikat dan hadiah

teman teman 9.5 beserta wali kelas

9.5 <3

kelar acara, di depan logo sekolah

udah kecapekan, make up luntur semua hahaha

ini dia isi hadiahnya, kain batik. mau saya jahit kalo ketemu model yang lucu hehe thanks smp 8!

0 komentar:

Posting Komentar