Recent Posts

Selasa, 04 Juni 2013

13 Going On 30

Aku suka banget film ini dan tadi baru aja nonton lagi, aaa. aku suka banget sama Matt Flamhaff alias si pemeran Hulk di Avengers, Mr. Mark Ruffalo! aku juga suka banget sama aktingnya Jennifer Garner yang jadi si Jenna Rink. i wish i could be as pretty as she is!


nih aku coba rangkum film-nya.
Jenna itu anaknya agak insecure, dia pengen banget jadi secantik model di majalah, padahal dia sebenernya cantik. tapi dia ngga menyadarinya aja.
kan Jenna itu pengen banget jadi anak gaul, dia berusaha main sama 6 chicks padahal mereka ngga tulus berteman sama Jenna, satu satunya sahabat Jenna adalah Matty.
terus pas dia ultah Jenna dikerjain, singkat kata dia kena wishing dust lah terus berubah jadi wanita 30 tahun!
dia ngerasain hidup jadi 30 tahun dan belajar banyak hal, awalnya jelas aja dia bingung tapi akhirnya dia bisa. dia ketemu lagi sama Matty, ternyata dia jatuh cinta! tapi Matty bilang waktu ultah nya yang ke 13 dia berantem sama Matty dan udah ngga lagi bersahabat, ditambah Matty bakal nikah!
dia galau banget lah dan show up di pernikahannya.
Matty ngasih Jenna's Dream House kado darinya waktu ultah ke 13 Jenna yang masih ada wishing dustnya.
akhirnya dia balik lagi, dan yap seperti yang bisa ditebak, dia akhirnya nikah sama Matty yeaaaaaay!
aku sukaaaaa bangeeeeeett ceritanya
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa where can I find Matt Flamhaff in real life, someone help me! hahaha
yaudah. sekian. kalo ada ulangannya lagi silakan tunggu di channel 14, Fox Movies Premium yang pake Indovision. wajib tonton!!!!

0 komentar:

Posting Komentar