Recent Posts

Kamis, 27 Juni 2013

Fanfic

yap. pasti tau kan yang namanya fanfic/fan fiction yaitu cerita ngayal seorang fans tentang dia/suatu karakter lah dengan artis pujaannya. halah. kira-kira begitulah bahasanya hehehe.
nah, siapa yang suka baca fanfic?
kalo aku sih lagi hobi baca nih liburan gini kan gaada kegiatan tuh,
yaudah deh baca fanfic sekalian bonus ngayalin 1D hehehe.
pengen bikin sendiri sih dan bahkan ada dua cerita tapi belom finished dan kaya masih acak2an gitu tapi kalo udah fix, bakalan aku post di sini kok.
aku tadi sih baca fanfic Save Me, A Liam Payne Love Story.
basically aku itu Harry girl banget yah ehehehe, tapi aku suka banget nih sama cerita ini, yah agak pervert dikit tapi intinya cerita ini lumayan bagus nan menghibur lah ya hehe.
jadi ceritanya tentang cewek yang disiksa gitu sama pacarnya yang abusive nah si Amaya, tokoh utamanya adalah adik Zayn which is anggota 1D dan dia ketemu Liam dan jatuh cinta, tadaaa. selanjutnya?
baca dewek ah nanti ngga surprise dong!
recommended lah.
penulisnya juga baik kok ngasih notes, kaya eh di chapter berikut agak dewasa nih kontennya atau ada kaya kata2 kasar ngatain gitu tapi tetep nyambung kok walaupun di skip (y)
hehehe
udah itu aja. itu liatnya di quotev astaga aku lupa bilang.
http://www.quotev.com/story.php/1279968/Save-Me-A-Liam-Payne-Love-Story/
itu dia link-nya, selamat membaca dan mengisi liburan!

0 komentar:

Posting Komentar