Recent Posts

Minggu, 16 Juni 2013

Friendless

emm, mau curhat aja karena semalem aku nangis. biasalah kan mau makan malam sekeluarga, ya terus di perjalanan di mobil ya aku nyanyi nyanyi dong orang itu lagu kesukaanku, sesekali cerita tentang sesuatu yang menarik buat aku hari itu sama kakak. terus aku dimarahi bapakku katanya aku disuruh berubah. terus aku langsung galau tingkat dewa, mamaku belain aku sih jadi yeah it wasn't that bad. tapi kalo ngomongin tentang hal ini atau tentang skoliosis aku bakal langsung galau, yah I hope y'all understand, bukannya aku cengeng cuma kadang sedih aja.
maksudku, di dunia ini apa ada orang yang sempurna?
enggak, kan?
tapi kenapa kalo aku yang salah, itu bakal disorot banget sementara yang lainnya ngga digituin.
dari dulu aku selalu ngerasa di-bully di sekolah karena itu.
awalnya temen-temen aku bakal baik, tapi lama kelamaan mereka SELALU 'nge-geng' dan kaya semacam team up buat jatuhin aku itu rasanya ngga enak banget.
aku yang selalu jadi kambing hitam. public enemy.
aku nggatau kenapa, mungkin karena itu kalo di rumah aku rame. karena aku ngerasa nyaman dan punya teman walau cuma mama dan kakakku.
sementara di sekolah they're ALL fake and be nice to me only when they need me.
nobody cares about me but i have survived my whole life, i'll never stop fighting.
IF YOU WANT TO JUDGE ME, I'M AFRAID YOU'LL HAVE TO QUEUE.
dari dulu gue udah enek tuh ya sama orang yang bilang.
"Innaz, lo tuh harus berubah."
I DON'T GIVE A SHIT, MAN. urus diri lo sendiri emang lo udah ngerasa paling bener apa?
temen temen SD gue bilang, gue harus berubah.
temen temen SMP 1 yang ngerasa kenal sama gue nyuruh gue berubah.
you don't even know me enough to say that
temen temen gue di Jogja juga nyuruh gue berubah
sometimes i feel like is it just me, or this whole universe hates me?
because everywhere i go, everyone will hate on me.
terus bapak bilang, "ya berarti kesimpulannya adek belum berubah kan, semua masih berpikir kaya gitu tentang adek. berarti mereka bener kan?"
itu yang paling nyakitin buat gue. but i am sure that one honest voice speaks louder than a whole room of bullshit.
ya iya just tell me, how am i supposed to change? gue udah kaya gini coba dari lahir.
kalo sifat, ya everyone pasti punya sifat buruk dong masa cuma gue yang jahat di dunia ini.
tapi apa gue bisa menjelekkan diri gue, enggak!
pura-pura bodoh, ogah banget!
cuma untuk diterima oleh sekumpulan kecil orang yang nggak truly peduli sama gue,
NEVER. GONNA. HAPPEN.
tentang kata friendless, walau gue ngga tau apa  kata itu beneran ada, tapi itu yang gue rasain sampe sekarang. selain keluarga gue, gue masih friendless..

0 komentar:

Posting Komentar