Recent Posts

Sabtu, 01 Juni 2013

SAYA LULUS!

yap
anda tidak salah membaca
saya pun tidak salah mengetik
saya alhamdulillah lulus, woohoooooo
get ready bitches i'm going to senior high school whoop whoop
yap
dari semalem saya ngulet ngulet nggak bisa tidur
memikirkan all the possibilities
apa ada yang mau nerima saya
apa saya bahkan lulus
dan sakit perut melanda saya dari tadi pagi
sampai sekarang masih malah agak
entah tegang entah karena minum yakult
but i'm guessing you don't need to know that so umm
beginilah nilai saya :
Bahasa Indonesia 9.00
Bahasa Inggris 9.60
Matematika 10.00
IPA 8.75
dan totalnyaaaa jengjengjeng.. 37,35
yap
sangat meleset jauhhhhhhh dari harapan dan ekspektasi
my expectations were too damn high
wkwkwk
tadinya saya galau tingkat dewa tapi mengetahui ada teman teman yang lebih kurang beruntung daripada saya, bagaimana coba perasaan mereka?
saya jadi malu sama diri saya
dasar cengeng
usaha sedikit
minta NEM 39 koma
mimpi aja sana! nggak akan terjadi!
tapi yah saya tak bisa merubah yang sudah tertulis di surat kelulusan dan saya mencoba bersyukur dan menerimanya
buat teman teman yang mendapat nilai terbaik selamaaaaaaat
kalian luar biasaaaaa
terutama buat Nail dan Rizka yang jadi nomer 1 di SMPN 8 Yogyakarta
i'd never expected those lucky people are you guys but congrats anyway dudes!
buat teman teman yang belum berhasil please jangan patah semangat, kita lulus bro kita lulus that's what matters! NEM doesn't define us, that's all I could say
buat yang di tengah tengah kaya saya
kita senasib!!!!
wkwkwk
jangan sombong eh
jangan ngerasa eh nilai ku kok cuma segini
BERSYUKUR!
sekian dari saya,
mungkin akan nge-post besok
setelah acara syukuran selesai
nggak ding, bercanda :)

0 komentar:

Posting Komentar