Recent Posts

Kamis, 13 Juni 2013

Confession

so, what's up guys?
i wrote this just to tell y'all how I feel. as an akward nerd.
who always wanted to be noticed but again and again, i failed.
i feel like such a loser that i'm not brave enough to come to my school's prom, but it's hard for someone like me
ya aku tau aku ngga akan tampil karena well masih banyak yang suaranya lebih bagus,
dan aku tau dateng cuma bikin aku sakit hati aja
because i won't get what i want
aku ngga akan berubah. selalu kaya gini. selalu aja ngga berhasil ngerasa fit in. i don't belong anywhere. it's kinda hard sometimes.
mungkin waktuku lebih baik digunakan di rumah, melanjutkan fanfic atau apalah
untungnya aku belom beli dress atau apa, kalo ngga kan aku jadi ada kewajiban dateng gitu. bukan berarti aku benci sama temen temen aku yang sekarang tapi kurasa ngga adil aja. hidup emang ngga pernah adil tapi kita kan bisa memilih untuk seneng.
aku bisa memilih untuk ngga dateng, dan akan lebih baik kaya gitu.
kadang seberapa susah aku berusaha, aku masih aku. kadang capek mencoba berbaur dan punya teman,
at least aku punya mama kakak dan bapak dan kalian sebagai teman ({})
haha begitulah confession hari ini :D

0 komentar:

Posting Komentar