Recent Posts

Senin, 03 Juni 2013

Mengenai Saya

emm, ngga ada kerjaan aja nih, nunggu gladi resik dan wisuda hari Jumat. emm, ya gitudeh. sama pendaftaran sma online tanggal berapa belas gitu. lupa saya.
ini hanya curahan hati seorang anak galau #ciaaatt
so get ready for it!
saya, adalah.. jomblo haha eh jangan itu deh bahasanya. single kedengarannya lebih enak. iya, iya jangan tanya kenapa saya aja nggatau.
emang orang pacaran  itu ngapain sih?
kaga tau saya.
mau tau?
ngga juga sih biasa aja. saya memang pernah suka dengan beberapa pria (ceileeeeh bahasanya!) ya cowok lah gitu masa cewek, saya itu normal ya! -_-
tapi entah kenapa selalu berakhiran tragis.
every. single. time.
bukannya saya mau galau dan mengumbarnya, saya cuma ingin cerita toh ini blog saya hehe
emm, baiklah.
kasus saya banyak.
1. teman dekat kelas 3 SD, akhirnya dia pacaran sama sahabat saya. backstabber banget itu orang, males saya sebut lagi. bahkan dulu saya bikin cerpen berjudul gebetanku direbut sahabatku. jika anda menemukannya, yap jangan pernah dibaca ya.
2. kakak kelas waktu SD, ketemu pas lomba. dia udah punya pacar, kakak sahabat saya. kampret tuh orang. wkwkwk
3. biasa aja sih sebenernya sama dia. dia sempet pacaran dengan cewek paling cantik di kelas 7. bukan saya yang jelas.
4. nah ini yang terakhir, yang masih menyisakan sedikit galau wakwakwak.
saya suka dari kelas 8 dan seperti yang anda semua tau puisi yang saya tulis di blog ini jelas saja buat dia, yang tak akan pernah tau. waktu kelas 8, dia punya pacar. lalu kemarin saya ketemu lagi, dia udah punya pacar baru. sial juga itu orang. bukan takdirnya berarti haha. it's your lost, bro.

selain nomer 3 kayanya cuma itu orang orang yang saya serius suka. tapi kenapa posting ini jadi begini ya seharusnya kan mengenai saya. tapi pretty much anda bisa menebak dari cerita di atas bagaimana saya.
1. kuper
2. kurang cantik
3. lumayan pintar(ceileeeh :p)(bukan kata saya)
4. dan yang jelas tidak menarik buat woco woco ahahahahahay
ngga tau kenapa.
ngga mau tau ah. nanti jadi galau hahahaha
yaudah, nanti aku cerita lagi ya kalau sempat, papaaaay ({})

0 komentar:

Posting Komentar