Recent Posts

Minggu, 02 Juni 2013

GALAU TINGKAT DEWA

Tau ngga sih susahnya milih SMA yang tepat
I'm getting too much pressure right now, aargh
Gilaaaaaaaaak saya bisa gila kalau harus memilih
Bayangin aja, SMA kini sangat menentukan masa depan, kalo di SMA kita bisa stabil atau berkembang(itu lebih baik) kita lebih mudah masuk PTN.
masalahnya gimana caranya memilih kalau ngga ada orang yang bisa dipercaya yang memberikan testimoni?
kakak saya sudah lulus SMA di Bekasi, jadi siapa lagi?
ada yang mau ngasih rekomendasi sma di yogyakarta? i desperately need some :(
tapi saya ngerasa beruntung banget udah pindah ke Yogya, yang memberi saya at least 3 pilihan, sman 1, 3, dan 8 yogya. nah, kalau masih di Bekasi?? what choices do I have? none.
masa depan suram. pilihan cuma satu, yang saya tahu. sman 1 bekasi. tambah suram.
wkwkwkwkwkwk.
i ain't gonna go there like ever
EVER.
not even think about it. aaargh
mari kita fokus pada pilihan yang saya punya sekarang.

paling deket nih sama rumah

pernah menang lomba speech di EIFJC tapi aku masih ragu bangeet

sma impian ckckck tapi katanya saingan susah

sanggupkah saya bersaing di sini?

teladan, sebenernya saya sangat ingin sekali banget sungguh masuk sini, sayangnya dari rumah teramat jauh

ya gitu deh, apa saya harus nge-kos?

itulah dia 3 pilihan yang saya punya dan bahkan belom kepikiran cadangan
tapi kayanya mau di 9 kalo nggak keterima di 3 pilihan itu, karena 9 sedekat smp 8 lah dari rumah, nggak jauh-jauh amat
tapiiiiiii yang paling ngga mungkin adalah saya masuk smk
noooooo waaaay
hell no
ngga bakal amin insya allah
saya mau masuk sma :D
doakan saya yah :p
yang doain saya semoga dapet sma bagus juga amiiiiiin

0 komentar:

Posting Komentar