Recent Posts

Kamis, 24 Januari 2013

Bicara Tentang Mimpi

Dari sudut terburam pun,
tak sepenuhnya aku menengok ke arahmu
Aku yakin itu kamu, yang duduk di belakang, asyik membaca buku
Darimana aku tahu?
Tentu saja aku tahu!
kapan lagi jantungku berdebar tak menentu?
dan keringat nervous mengalir di dahiku
selain berjuang pada lomba-lomba, coba mengharumkan nama sekolah
hanyalah saat ku berjuang melawan rasa ini

mungkin aku berhalusinasi, berharap itu benar kamu
tapi dusta adalah kelemahanku
aku nggak bisa menyangkal, kalau itu benar kamu
lalu apa?
kalau itu benar kamu, kenapa?
aku cuma tukang mimpi yang tak ingin dibangunkan
agar mimpinya bisa terus berjalan
setidaknya, dalam mimpi itu saja
sekali saja, walau tak nyata

Mereka bilang aku gila karena terus bermimpi
bagiku mimpi itu nyata; walau seburam penglihatanku tanpa kacamata kemarin pagi
tapi mimpi itu jelas, spesifik, detail
mimpiku itu kamu

0 komentar:

Posting Komentar