Recent Posts

Sabtu, 04 Mei 2013

Josh Hutcherson


inilah diaaaa mari kita sambut..
Peeta Mellark!
alias Josh Hutcherson yang bernama lengkap Joshua Ryan Hutcherson lahir 12 Oktober 1992!
aku kan kemaren bilang kalo aku lagi jatuh cinta sama Hunger Games, terutama sama aktor yang satu ini nih! aku juga jadi nge-fans sih sama Jennifer Lawrence. tapi alasan aku berkali-kali nungguin ulangannya Hunger Games di channel 14 ya karena ada si ganteng ini
setuju banget ngga sihhhhh astagahhhhh :o
katanya lanjutannya yang Catching Fire bakal ada November ini woohoo i just can't wait to see it!! who else is excited??
ngomongin hunger games, adegan favorit kalian apa?
kalo aku yang pas dia pulang naik kereta terus Peeta nanya ke Katniss mengenai kelanjutan hubungan mereka. terus Katniss bilang lupain aja. terus dengan puppy face yang anjiiir ganteng banget Josh yang memerankan Peeta bilang kalo dia ngga mau ngelupainnya :( aduh kalo Katniss ngga mau masih banyak kok yang mau sama kamu ehehehe ;)
ngga sabar juga nunggu film-film Josh yang lainnya yang pastinya ngga bakal kalah keren!
I LOVE YOU JOSH! :)



0 komentar:

Posting Komentar