Recent Posts

Jumat, 03 Mei 2013

Garden Party (?)

okay, okay
aku akui aku merasa agak excited menyambut garden party. cuma untuk baju dan foto-fotonya tapi!!
eergh, selain itu?
there's nothing wrong with being single cause you can go with your friend. and i don't have any -_-
kayanya temen aku juga mau berangkat sama temennya yang lain dah
curhat dikit nih jadinya, maap yak
tapi garden party. buat anak smp. itu artinya apa sih?
kalo gue bisa dateng sama Josh Hutcherson, oke lah that must be very important.
kalo cuma sama temen temen cowok yang ada di lingkungan smp 8?
i think i've got a lot of things way more important like umm. watching tv
or saving world hunger!!
watching tv gives me new ideas and it could turn out to be pretty awesome sometimes
jadi, ada yang bisa ngasih ide?
haruskah aku datang ke garden party??
dan cuma duduk duduk ngeliatin orang orang gaje pacaran atau sibuk bergaul dengan teman teman yang not even real, err -_-
ngomongin tv aja deh. kemaren aku baru nonton The Hunger Games gitu di Fox Movies Premium, telat banget yah tp it was a lot of fun!!!! bagus bgt... i'm instantly in love with Peeta .__.
terus aku ngga sabar nunggu yang catching fire gitu kapan sih?
aaargh tp sementara menunggu aku berencana beli bukunya. kalo sempet aku mau ke Gramedia gitu asiiiiik
jadi inget nih aku belom balikin buku pinjaman perpus untuk kelas 9 krn kmrn masih di Jakarta. gonna return them soon!!
itu dulu kali yah update-ku sekarang
Happy Hunger Games!
Happy Garden Party! -_-"




0 komentar:

Posting Komentar