Recent Posts

Kamis, 16 Mei 2013

Bye Bye Brace!

Tadi aku ke RSO lagi untuk kontrol, soalnya kemarin kulitku sakit gara-gara brace nya dan disuruh dokter kulitku ngecek bisa nggak brace-nya dipotong atau gimana.
Terus tadi beruntung banget baru duduk bentar eh langsung dipanggil, hehe. Ketemu Prof Respati juga cuma bentar.
Dan dia kaya ngasih harapan gitu kalau bentar lagi brace-ku boleh dilepas! Wowieeee!
Bahkan aku tadi jalan-jalan pas brace lagi dibenerin ke Solo Paragon nggak pakai brace. Ringan banget rasanya tapi punggungku belum kuat, baru bentar udah capek hehe namanya juga pelan-pelan ya
Aku malah minta ke Garden Party nggak pakai brace tapi nggak boleh sama mama -_-
Aku seneng bangeeeeeeeet
Perjuangan aku insya allah nggak sia-sia, alhamdulillah.
Aku jadi sedih lagi kalau inget perjuangan skoliosis aku, latihan yoga sampai kurus(aku turun 2,5 kg loh waktu itu walau sekarang udah balik lagi hehe), berenang(padahal renang itu salah satu ketakutanku), semua kunjungan ke dokter, yang membawa kabar baik dan kabar buruk. Operasi, di ICU yang sangaaaaat nggak enak, awkward nyesuain brace, jadi kaya orang cacat di sekolah, nggak kebayang banget bahwa sebentar lagi aku bebas dari semuanya.
Buat temen-temen skolioser yang membaca ini, jangan pernah patah semangat. Aku aja bisa, kalian juga pasti bisa! Aku malah pengen banget jenguk kalau ada yang operasi kaya aku hehe untuk nyemangati! tapi tadi nggak ada sih, katanya soalnya belom musim liburan.
Jangan takut, terus berdoa, yakinlah perjuangan kalian yang awalnya menyakitkan bakal berakhir indah sebagaimana aku terus berjuang menghadapi kelas 9 dengan keterbatasanku yang pakai brace tapi aku percaya setelah ini aku akan sembuh, amiiin :)
Teruslah tersenyum, kalian nggak sendirian..

0 komentar:

Posting Komentar