Recent Posts

Sabtu, 16 Februari 2013

Now or Never

hari Jumat datang lagi
galau itu datang lagi
pagi itu berkumpul, memuncak, meledak
melebur dalam satu dua kalimat

Now or never, kataku
sekarang atau tidak sama sekali
pura-pura kutanyakan "eh, 9.4 juga ulangan bahasa Jawa kan?"
"iya," jawabmu singkat
yang juga sedang membolak-balik halaman pembukuan
aku pura-pura tak peduli dan mengobrol dengan teman-teman lain
"eh kemarin aku lihat gambar salah satu anak 9.4 loh.." dan seterusnya
kalimat itu terus meluncur
"ada, aku!" ada nada semangat di suaramu
aku yang terkejut kau menjawab
masih percaya tak percaya

lalu pikirku berlanjut pada gambarmu tadi
padahal aku jelas tahu itu gambarmu
ya, yang ditaruh di atas gambarku
lalu aku stuck mau bicara apa lagi -_-
sesampainya di kelas aku hanya bisa menyesal
harusnya tadi aku puji gambarmu
ingin kuulang lagi momen tadi, tapi ya sudahlah
masih ada nanti

dan saat les
aku sangat nggak fokus
mikirin hal tadi, atau apa yang sebaiknya kubilang padamu
dari segala macam pembicaraan
hingga ke topik ambil nilai renang hari itu
akhirnya kau tahu satu hal tentangku
aku ingat jelas wajah kagetmu yang sangat lucu ketika aku mengetuk braceku
hahahaha, alay dasar :p

seberapapun kesalnya aku hari itu pada lingkunganku
semua kutepis senyum seharian
saat tak ada yang mengajakku bicara atau main
aku bermain sendiri dengan khayalanku
atau menciptakan lagu tentangmu
semoga nanti kau bisa mendengarkannya ya
dan merasakan setiap lirik laguku
ada berjuta emosi di dalamnya
yang belum juga terungkap
suatu saat pasti
atau tidak sama sekali

0 komentar:

Posting Komentar