Recent Posts

Rabu, 06 Februari 2013

A Scolioser's Diary

Hari ini aku bolos sekolah. Bukannya nakal, tapi aku kontrol ke RSO di Solo.
Aku seneng banget hari ini.
Perjuangan bersusah payah pakai brace rasanya terbayar begitu dokter bilang aku baik-baik aja, alhamdulillah. Aku udah mulai boleh berenang, walaupun belum boleh olah raga lainnya. Dan yang paling exciting adalah aku boleh lepas brace! Yah, cuma sementara sih kalau sore, tapi rasanya seneng banget!!

Pengalaman yang paling menarik adalah saat aku disuruh dokter jalan-jalan nggak pakai brace tadi. Rasanya aneh banget sih, but I enjoyed every second of it!

Pas ngelepas brace, rasanya aneh kembali ke badan yang normal, nggak ada yang nyangga. Kita berdiri tegak sendiri, seperti seharusnya.

Mungkin aku sebenernya pengin nangis, tapi tadi cuma dalam hati. Aku bersyukur banget.
Walaupun yah, banyak tantangan, tapi aku berhasil!
Aku ngerasa cantik, nggak perduli seberapa gendut aku atau nggak rapi gigiku atau pendeknya aku atau keritingnya rambutku. Sore tadi, aku ngerasa menjadi aku yang baru, yang semoga bisa membawa perubahan yang positif :)

Alhamdulillah, terima kasih sebanyak-banyaknya aku nggak lupa sampaikan buat RSO Dr Soeharso, Prof Respati yang ngoperasi aku, Dr Rieva(pemilik kos-an bapak dulu, yang juga menjadi asisten saat operasi aku), Dr Retno, terapis yang bantu aku jalan(aku lupa namanya), dan suster yang rela aku curhatin dan semua staf RS yang nggak bisa aku sebutin satu persatu.

Terima kasih yang paling teramat sangat banyak(nggak efektif nih --")
Buat mama yang selalu support aku,
Kakak yang nyemangatin dan menghibur aku,
Bapak yang selalu doain dan tentu saja sebagai pihak yang mbayarin, hehe ;)

Terima kasih juga :
Teman-teman SMPN 8 Yogyakarta yang udah pengertian banget sama keadaanku, bantu bawa-bawain tasku; Rosma, Early, pokoknya semuanyah!
Teman-teman yang nyebai (weeek :p), sainganku atau apalah hahaha, yang pernah ngece aku, bikin aku galau dan sedih dan ngerasa jatuh. I don't think I have anything to say to you all. Justru karena kalian aku belajar untuk terus bangkit dan cemungudh! Hihihi..
Guru-guru yang juga membantu aku, dan siapapun itu yang mbenerin shower di kamar mandi jadi aku nggak usah nahan pipis lagi di sekolah hahaha
Bu Ike, wali kelas yang baik, sangat nge-dong-in pelajaran, dan yah ngerti anak muda lah wahaha
Pak Surya yang rela ngasih nilai 8 di rapot walau aku nggak ikut olah raga sama sekali, dan sering telat ngumpul aneka presentasi gaje tentang cabang olah raga haha
Bu Retno, Bu Hartati, semua guru SMPN 8 lah yang teramat sangat pengertian padaku!
Bu Septi, Bu Rosa, semua guru bahasa Inggris haha(termasuk Mbak Reren) nggak akan aku lupakan jasanya, kalian membuat aku ngerasa gaul banget hehe
Cinta banget saya sama Bhawara :D
Kalau aku lulus dengan NEM 39, 5 sesuai harapan pidato ini bakal lebih panjang, guys
Tunggu tanggal mainnya!!
Innaz sudah bangkit dan siap berjuang!!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar