Recent Posts

Jumat, 12 Juli 2013

The Finish Line

halo, maap baru nulis sekarang.. kemaren tepar beud hahaha.
kemaren aku kontrol lagi ke RSO :)
capek banget naik kereta dan bus tanpa AC wkwkwk
dan ada banyak sekali good newsnya..
pas diukur, tinggiku 152 cm! 3 cm lagi untuk bisa ikutan GADIS Sampul wowie..
kadang alat ukur suka PHP sih tapi anyway aku seneng banget!!
definitely gonna swim some more dan minum susu setiap hari! :D
yang kedua, aku udah boleh lepas brace! oh my god. dan boleh olah raga asal nggak terlalu berat. emang kemaren cuma mama dan aku yang kesana jadi yang lain tidak menyaksikan momen terindah setelah setahun berjuang :)
aku udah berlari sekian lama, berlari dan terjatuh, dan kini aku udah di finish line-nya, aku juaranya
aku sampai terharu dan jadi pengin nulis buku haha,
tapi diary kelas 8 ku nggatau dimana sementara semua emosi perjuanganku ya disana itu..
kelas 9 kan lebih tentang pasca operasinya
doakan saja ya semoga aku bisa segera menulis untuk para skolioser di luar sana yang membutuhkan kekuatan :)
pokoknya kalo kalian baca ini, just know in your heart you're not alone :)

0 komentar:

Posting Komentar